LKS (Lomba Kompetensi Siswa)


Kyaaaaa..... Gak kerasa, sebentar lagi lks tingkat provinsi di balikpapan... udh tinggal nunggu beberapa bulan lagi...

Mulai deh... begadang lagi disekolah... tapi serunya tahun ini, saya Danny(animasi) dan teman seperjuangan saya seperti risky(web disain) dan nuhajat(tehnical suport) mempunyai backup atau yang menjadi calon penerus kami di tahun depan...jadi rame dehhh... cape deh....

Karena kemarin saya berada di posisi 2, semoga tahun ini saya bisa meraih posisi 1 yang kemarin di tempati oleh anak balikpapan...

Pesan buat 2 rekan seperjuangan saya... "jangan sampai jaga kampung, lks nasional di makasar sudah menunggu kita".

Jadi, kami ber- 3 meminta doa dari kalian semua terutama temen temen SMK TI AIRLANGGA samarinda supaya kami bisa meraih kemangan pada saat lomba nanti.... ^^

0 komentar: